View Single Post
Old 9th November 2017, 09:35 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 27 Mar 2017
Userid: 6101
Posts: 41
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Bayar BPJS Sekarang Bisa di Bank Sinarmas

PT Bank Sinarmas Tbk diberi tanda tangan nota kesepahaman dengan Tubuh Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Sebab itu, warga dapat mendaftar serta membayar iuran BPJS Kesehatan di kantor-kantor cabang Bank Sinarmas di semua Indonesia.

Baca : manfaat bpjs ketenagakerjaan

" Penandatanganan kerja sama ini bakal mendukung pemerintah memperluas kepesertaan BPJS Kesehatan, bukan hanya di group usaha Cahaya Mas, namun juga warga luas yg udah serta bakal jadi nasabah kami, " kata Direktur IT serta Operasional Bank Sinarmas Frenky T Susilo dalam pernyataan resmi, Senin (10/4/2017).

Tidak hanya keringanan pendaftaran serta pembayaran iuran, kerja sama pada BPJS Kesehatan serta Bank Sinarmas juga termasuk pemrosesan data kepesertaan. Ini termasuk juga data pembayaran iuran yg datang dari kepesertaan dalam group usaha Cahaya Mas serta partner kerjanya.

Kemitraan ini tentang juga dengan support pengembangan Technologi Kabar yg diperlukan dalam mobilisasi program ini. Kedepannya, lanjut Frenky, pembayaran iuran BPJS Kesehatan lewat Bank Sinarmas mampu dilaksanakan baik lewat Anjungan Tunai Mandiri (ATM), internet banking, mobile banking atau transaksi di teller.

Sejak mulai beroperasi pada 1 Januari 2014, BPJS Kesehatan udah sukses termasuk 70 prosen keseluruhan masyarakat Indonesia, atau beberapa 174 juta orang dalam jangka periode tiga th.. Pada akhir 2017, program JKN-KIS ditargetkan menyentuh 201 juta masyarakat.

Mengenai di 2019, jangkauan JKN-KIS dikehendaki meraih 100 prosen masyarakat atau 257, 5 juta orang.

Baca juga : cara bayar bpjs

Kemitraan Bank Sinarmas dengan BPJS Kesehatan dikehendaki tdk cuma memberi dukungan pemerintah wujudkan Jaminan Kesehatan Semesta (Universal Health Coverage), akan tetapi bisa juga menambah jumlah nasabah Bank Sinarmas, fee-based income serta Dana Pihak Ke tiga (DPK).
tutorialku is offline   Reply With Quote
Sponsored Links