View Single Post
Old 14th May 2013, 03:59 PM   #1
Sek Cam
 
Join Date: 23 Feb 2013
Userid: 859
Posts: 1,418
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara alami mengobati batu empedu

Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Batu Empedu

Obat Herbal Batu Empedu Ace Maxs telah menjadi pilihan masyarakat luas untuk mengobati berbagai penyakit karena sifatnya yang alami serta efektif tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Pengobatan daun sirsak dalam Obat Herbal Batu Empedu Ace Maxs berkhasiat sebagai Sebagai anti bakteri, daun sirsak dan kulit manggis ace maxs yang digunakan untuk pengobatan infeksi katung empedu akibat dari endapan batu empedu di dalamnya akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran empedu dan mematikannya. Sedangkan sebagai anti-inflamasi, ace maxs akan mengurangi rasa sakit yang timbul akibat infeksi yang terjadi. serta khasiat bunga rosella hitam dan madu murni adalah sebagai penetralisir rasa asam serta sebagai pemanis dan pengawet alaminya sehingga Ace Maxs aman di konsumsi penderita maag dan diabetes.

Itulah sebabnya, mengapa anda perlu memilih Obat herbal batu empedu ace maxs sebagai obat penyakit batu empedu yang paling alami tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri berjuta khasiatnya untuk pengobatan dan terutama untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

ISM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

ISM: 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya


*ISM adalah kode produk, jadi ISM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Artikel terkait
Obat polip hidung herbal
Cara pemesanan jelly gamat gold g

Obat Herbal Batu Empedu
marvel92 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links