View Single Post
Old 11th November 2017, 09:42 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 5 Mar 2017
Userid: 6049
Posts: 57
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Planet Ban Kuasai 80% Pasar, Buka Gerai ke-500 Hingga ke Vietnam

Planet Ban, jaringan toko suku cadang otomotif kendaraan roda dua rayakan perolehan gerai ke-500 dalam gelaran “Celebration 500th Store Planet Ban” di Jakarta, Ciputra Hotel Jakarta, Kamis (18/5/2017).

BACA INI : harga aspira premio

Planet Ban dengan slogan Pusat Tempat tinggal Ban dikelola oleh PT Surganya Motor Indonesia sebagai salah satunya pionir penyedia rancangan supermarket ban motor di Indonesia sampai jadi rekomendasi bisnisman beda buat buka usaha yang sama. Mereka sedia kan ban motor misalnya IRC, Corsa, Swallow, FDR, Aspira Premio, Pirelli, Michelin, Bridgstone Battlax. Sesaat buat aki motor bekerja sama-sama dengan Bosch.

Jaringan distribusi Planet Ban saat ini menebar dari dimulai Jawa, Bali, Madura, Kalimantan Timur serta Lampung termasuk juga sedia kan komponen suku cadang beda seperti aki serta oli.

Bukan hanya cuman jual ban motor reguler, Planet Ban juga dengan elegan memegang keagenan lebih dari satu product ban teristimewa seperti Corsa Planeto, Aspira Premio Terreno termasuk juga Pirreli Angel Scooter sampai Michelin Pilot MotoGP yang lekas dapat meluncur. Tidak cuman itu Planet Ban juga meluncurkan product pelumas Oli X-Ten bahannya basic full synthetic esther, base oil kelompok ke-5 yang cuma ada di gerainya

Hal tersebut misalnya yang bikin usaha Planet Ban melesat sampai dapat buka gerai ke-500 di Kalimalang serta berambisi jadi jaringan toko suku cadang otomotif roda dua no satu di Asia Tenggara.

Planet Ban juga punya channel distribusi baru ialah Planet Ban Irit buat mencapai pembeli harian di dekat pemukiman, juga toko on-line superplanetban. com. “Superplanetban. com ini buat banyak penghobi motor dengan bermacam varian dari dimulai trail sampai skuter termasuk juga fans balapan. Ban yang di sediakan juga komplet dari brand lokal sampai internasional dengan keuntungan teristimewa mulai service sampai distribusinya, ” sebut Deden Emanuel Setyadi, Asisten Head of Commercial Division PT Surganya Motor Indonesia.

BACA JUGA : harga ban aspira

Tdk itu saja, Planet Ban juga memperlebar sayap berekspansi ke pasar Asean dengan buka toko pertamanya di Ho Chi Minh City, Vietnam. ”Pembukaan toko di Vietnam ini punya tujuan wujudkan visi dari PT Surganya Motor Indonesia mencapai pasar di Asia Tenggara. Disana rasio kepemilikan motornya 1 : 1 sampai jadi negara paling amat mungkin buat kami masuki pasarnya, ” sambung Deden.
anila is offline   Reply With Quote
Sponsored Links