View Single Post
Old 13th November 2017, 09:59 AM   #28
FXBTrading
Sek Des
 
FXBTrading's Avatar
 
Join Date: 12 May 2017
Userid: 6221
Posts: 178
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXB Blog - Artikel Forex


Kurva naik Tesla akan menjadi bergelombang

Ini sepertinya waktu bagi para pedagang untuk bertaruh melawan saham Tesla (TSLA) dalam jangka pendek karena pasar bereaksi terhadap laporan bahwa pengiriman kendaraan listrik Model 3 (EV) akan tertunda dengan berita tentang kenaikan biaya produksi, masalah jalur produksi dan lay-off melemparkan keraguan pada kemampuan perusahaan untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan pada model barunya.



Bagan di atas menunjukkan bahwa setelah kenaikan tajam sebesar 68% sepanjang tahun, harga saham menunjukkan tanda-tanda volatilitas.

Barclays adalah orang pertama yang menyarankan klien mereka untuk Tesla pendek dengan analis mereka Brian Johnson menyarankan target harga $ 210 - jauh di bawah konsensus $ 340 di Wall Street.

Barclays merasakan pengumuman Tesla pada tanggal 19 November tentang produksi truk akan sangat menentukan dalam mempengaruhi kepercayaan investor terhadap perusahaan.

Tesla memproyeksikan target produksi beberapa juta per tahun dalam waktu dekat serta kemajuan signifikan dalam peluang bisnis lainnya seperti penyimpanan baterai.

Di bagian belakang proyeksi ini beberapa analis telah mengetahui bullish dengan Tesla dengan Adam Jonas Morgan Stanley - yang banyak diikuti di Wall Street - menaikkan target harga 12 bulannya dari $ 317 menjadi $ 379.

Baca Selengkapnya
FXBTrading is offline   Reply With Quote