View Single Post
Old 14th November 2017, 09:14 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 27 Mar 2017
Userid: 6101
Posts: 41
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Apapun Pekerjaanmu Pastikan Terdaftar Menjadi Peserta JKN-KIS

Menekuni didunia broadcasting, Novika Ayu sadar juga akan perlunya memproteksi diri mulai sejak awal. Hal itu dibuktikannya dengan turut jadi peserta JKN KIS sejak th. 2014 dimuka terjadinya BPJS Kesehatan.


“Selama jadi peserta, Alhamdulillah saya rasakan sekali faedahnya jadi peserta JKN. Dari mulai suami saya yang seringkali memakai kartunya untuk kontrol mata, saya sendiri sempat juga memakai sarana BPJS Kesehatan saat melahirkan di Tempat tinggal Sakit Pertiwi, " tutur wanita yang akrab disapa Vika ini, Senin (13/11/2017).

BACA : kartu indonesia sehat

" Serta check check rahim di Tempat tinggal Sakit Pelamonia serta untuk semuanya service itu tak ada bayaran sekalipun. "

Marak berita diluar sana mengenai ada ketidaksamaan service untuk pasien umum serta pasien JKN, namun Vika sendiri mengakui tidak rasakan hal itu.

" Tapi cuma saja mungkin saja tetaplah butuh untuk petugas BPJS Kesehatan yang teratur turun ke lapangan meninjau segera berkaitan service, ” ungkap Vika.

BACA JUGA : daftar bpjs

Ibu satu anak ini merekomendasikan terkecuali aktif terjun segera ke orang-orang, BPJS Kesehatan harus juga aktif terjun ke perusahaan-perusahaan untuk meyakinkan semuanya pekerja mesti tercatat.

“Karena menurut saya program ini begitu menolong jadi ingin dari segmen apa pun itu baik orang-orang umum, pekerja atau apa pun itu mesti tercatat jadi peserta JKN, ” tutupnya ramah.
tutorialku is offline   Reply With Quote
Sponsored Links