View Single Post
Old 15th November 2017, 03:12 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 7 Mar 2017
Userid: 6055
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Daftar Jenis Lovebird yang Jarang Ditemukan

Siapa yang bukan mengenal lovebird? burung bersurai adiwarna yang aslinya menghunjam berpunca tanahraya Afrika dan pulau–pulau yang bersebelahan karena benua maktub itu, adalah merawak satu unit kontol sudu belenting berasal ibnu Psittaciade.burung sensualitas belum lambat dijuluki masyarakat umum biarpun penis ini malahan memadai in di blok penggemar hewan penis katai yang padat taksiran 50-65 gram/ekor ini ada kekuatan pikat masing-masing daripada zakar hias lainnya.

Kunjungi juga : love bird albino

Di bawah ini yaitu sebagian golongan lovebird yang ajaib dipegang pecinta pelir selamat menyimak.

Lovebird kerjapaksa Hitam.
jenis lovebird ini menempuh nama latin agapornis swinderniana. dipandang romusha hitam karena memiliki warna hitam pada bagian gala kendatipun sewaktu-waktu warna hitam itu cuma tampak lumayan lebihlagi pada lovebird bagak Bulunya rata-rata bercelup ingusan berlandaskan episode buritan berwarna biru. Paruhnya bercat lamat-lamat kehitaman sebaliknya pada adegan kaki berwarna kuning kehijauan.

Lovebird Muka Merah.
serupa lovebird ini mengalami nama latin agapornis pullaria. bentuknya memang benar dengan labelnya yakni tampak warna merah namalain merahjingga pada bagian dahi/wajah. Lovebird mangkak umumnya mencicipi bulu bercelup hijau kekuningan di segmen bawah agak sayapnya bercelup hitam karena buntut bercat inferior Lovebird putri berwarna merah bocah pada episode muka sebaliknya warna mentah terdapat di episode bawah radai pergulatan perbedaannya antara perkasa dan cewek terletak pada bulu di bawah kepak paksi lovebird istri lazimnya bewarna ingusan sementaraitu lovebird bahadur bercelup hitam. kediaman aslinya di Afrika tengah dan barat.

Lovebird Abisinia.
Lovebird yang memperoleh nama latin agapornis taranta ini mencicipi warna hitam pada bagian bawah sirip padahal bulu fisiknya umumnya bercat inferior kekuningan di segmen bawahnya. dahi dan kelok mata lovebird bangga berwarna merah sedangkan wanita bercat plonco berantem yang lain antara pejantan dan istri yaitu pada warna bulu secara koherensi dukuh teras bermula lovebird ini pandai di Ethiopia.

Lovebird sudutpandang Pipi Hitam.
Lovebird yang menjalani nama latin agapornis nigrigenis ini punya bulu inferior sementaraitu pada jidat depannya bercat coklat kemerahan. Pada bagian episode dengan bercelup mambangkuning berair menurut terusan warana inferior dan kaki abu-abu. gulung matanya berwarna tembussinar sedikit pada congor bagian atas tampak kekurangan hitam, dan warna hitam terlihat transparan pada putaran pipi. dusun pekarangan lovebird ini bestari di Zimbabwe dan Zambia.

Lovebird Madagaskar.
Lovebird yang menjalani nama latin agapornis cana ini beroleh bulu di kelasi dan tambahan umumnya bercat baru kekuning selepe putaran bawah superior dada, kaki, gala dan cucuk bercat berwarna abu-abu. bercek-cok pejantan dan hawa yaitu di bagian bulu , di bawah sirip penis yang berpasangan putri bewarna ingusan dan lovebird berkelamin berwarna hitam. Ia yakni satu-satunya laksana lovebird yang cuma dijumpai di Madagaskar.

Simak juga : jenis burung lovebird

Lovebird kacamata Nyasa.
Lovebird ini menikmati nama latin agapornis lilianae. Bulu baukencur bebat mata cerah sehubungan sudu merah tua, patut kaki berwarna abu abu awak putaran bawah, jidat dan kerongkongan lovebird ini berwarna merahjingga berdasarkan dominasi berwarna merah kekuningan. lingkungan love bird ini menghunjam berbunga Tanzania, Malawi, dan Mozambique
geobird is offline   Reply With Quote
Sponsored Links