View Single Post
Old 17th November 2017, 07:31 AM   #30
FXBTrading
Sek Des
 
FXBTrading's Avatar
 
Join Date: 12 May 2017
Userid: 6221
Posts: 246
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXB Blog - Artikel Forex



Harga saham Boeing melonjak, namun turbulensi terbentang di depan

Harga saham Boeing (BA) telah meningkat 66% dibandingkan tahun ini tahun lalu, didorong oleh antusiasme di pasar penerbangan dan pertahanan. Meningkatnya perjalanan membawa dampak positif pada lalu lintas penerbangan, sementara meningkatnya ketegangan internasional telah mendorong negara-negara untuk meningkatkan pengeluaran pertahanan.

Tapi ada gejolak di depan untuk Boeing dalam bentuk persaingan yang meningkat di segmen operasi terbesarnya, bisnis penerbangan, yang telah menghasilkan $ 65 miliar dari total pendapatan perusahaan $ 95 miliar selama dua tahun terakhir.

Meskipun hal ini tidak mungkin untuk mengirim harga saham Boeing ke dalam tailspin, mungkin diperkirakan akan bergerak ke samping untuk masa yang akan datang.

Airbus, saingan utama Boeing dalam bisnis penerbangan, secara tradisional membuat pesawat yang lebih besar dan belum dapat memanfaatkan tren perampingan baru-baru ini di industri penerbangan dan meningkatnya permintaan akan pesawat yang lebih kecil dan hemat bahan bakar.

Namun, saat ini Airbus telah mengambil saham mayoritas dalam program jet seri Bombadier C, dan dalam sekejap, telah menambahkan pesawat berkapasitas tinggi dengan ukuran lebih kecil ke jangkauannya tanpa menimbulkan biaya akuisisi.

Baca Selengkapnya...
FXBTrading is offline   Reply With Quote