View Single Post
Old 22nd November 2017, 11:29 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 5 Mar 2017
Userid: 6049
Posts: 57
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Teknologi Teranyar A8, Metode Audi untuk Overhaul Kemampuan Berkendara!

Bila dikaji, Audi adalah satu diantara mobil dengan level kemewahan yang dapat disebut selevel dengan BMW serta Mercedes Benz, cuma saja mesti disadari di sebagian negara termasuk juga di Indonesia reputasinya masih tetap belum juga setinggi BMW, Mercy maupun mobil-mobil Jepang meskipun tehnologi serta kemewahan yang di tawarkan sangat impresif.

BACA INI : mobil audi

Akun Carthrottle sendiri pada tanggal 4 November 2017 mengunggah satu video bagaimana A8 dari Audi memberi improvisasi tidak hanya pada kemewahan interiornya, tapi juga kaki-kaki. Hal semacam ini hanya dikerjakan untuk buat agar kenyamanan berkendara dapat terimprovisasi serta kendali dari mobil juga jadi tambah baik.

Seberapa impresifkah cara ini? Yang pasti, dari video yang terlihat serta diupload oleh CarThrottle, Audi seperti menyatakan tehnologi automatisasi di bagian kaki-kaki. Tidak hanya memercayakan pasangan roda depan saja untuk meniti belokan/tikungan, tapi elektrifikasi yang menyeluruh ada juga pada ban belakang. Hal itu dikerjakan untuk hindari oversteer serta understeer.

BACA JUGA : mobil bekas jakarta dibawah 100 juta

Ditambah lagi, Audi juga menyematkan sensor agar mobil dapat meminimalkan dampak kecelakaan dengan terdapatnya hidrolis di bagian kanan serta kiri mobil. Selain itu, jenis hidrolis yang disematkan oleh Audi juga akan memudahkan pengendaranya agar dapat masuk serta keluar dengan nyaman, lewat cara mengelevasi ketinggian serta menyesuaikannya dengan badan pengendara.
anila is offline   Reply With Quote
Sponsored Links