View Single Post
Old 23rd November 2017, 09:23 AM   #32
FXBTrading
Sek Des
 
FXBTrading's Avatar
 
Join Date: 12 May 2017
Userid: 6221
Posts: 175
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXB Blog - Artikel Forex


Microsoft terbang tinggi di atas sayap bisnis Cloud

Selama beberapa tahun terakhir, Microsoft (MSFT) telah mengubah arah dengan dramatis sebagai perusahaan untuk menghasilkan sumber pendapatan baru dan dengan demikian mengubah persepsi konsumen terhadap merek tersebut dan mengesankan sejumlah analis Wall Street yang dengan sabar menunggu laporan pendapatan kuartalan perusahaan 26 Oktober) yang mereka harap akan mengkonfirmasi pilihan mereka sebagai top pick top mereka.

Di bawah CEO Satya Nadella, perusahaan tersebut sekarang ditempatkan dengan baik untuk menikmati periode pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pertumbuhan pendapatan yang berasal dari penawaran Cloud-nya (yang ditargetkan mencapai $ 20 miliar per tahun yang diperkirakan oleh Nadella pada tahun 2018) dan meningkatkan pendapatan dari usaha baru serta revitalisasi pendapatan dari portofolio produk yang ada.

Mantan CEO Steve Ballmer mengambil keputusan awal untuk beralih ke layanan Cloud dan mengubah Office menjadi produk berbasis langganan. Namun, ketika Nadella memungut tongkat tersebut pada bulan Februari 2014, dia membuang banyak praktik bisnis yang telah dilakukan saat perusahaan mendominasi pasar dengan sistem operasi Windows-nya.

Kembali saat Microsoft memimpin pasar PC, ia menjual salinan Office atau bagiannya (Word, Excel, PowerPoint dll.) Untuk mencapainya, namun kemudian smartphone dan tablet makan jauh di pasarnya dengan memberi pengguna kemampuan komputasi di telapak mereka. Tangan yang juga menciptakan persepsi bahwa raksasa PC itu kini berada di balik tikungan.


baca selengkapnya..
FXBTrading is offline   Reply With Quote