View Single Post
Old 5th December 2017, 08:17 AM   #36
FXBTrading
Sek Des
 
FXBTrading's Avatar
 
Join Date: 12 May 2017
Userid: 6221
Posts: 246
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXB Blog - Artikel Forex


Starbucks mungkin akan mengejutkan Wall Street

Selama bertahun-tahun saham Starbucks Corporation (SBUX) telah mencerminkan kesuksesan fenomenal mereka, namun baru-baru ini raksasa kopi tersebut mendapat serangan dari orang-orang seperti McDonalds dan raksasa makanan cepat saji lainnya serta kedai kopi indie yang tercermin dari nilai harga saham mereka. .

Setelah mencapai harga puncak $ 64,87 di bulan Juni, saham Starbucks turun 1,41% secara keseluruhan tahun ini. Namun, Starbucks telah berkembang ke wilayah baru dan membawa kenyamanan lebih besar kepada kliennya dengan menggunakan inovasi yang telah mendorong beberapa analis untuk memperkirakan bahwa raksasa pembuat kopi tersebut akan mengejutkan Wall Street saat merilis pendapatan kuartal keempat pada 2 November.

Starbucks mengalami pertumbuhan yang luar biasa antara tahun 2011 dan 2016 dengan pertumbuhan penjualan di atas 5%. Semuanya berubah pada kuartal ketiga tahun 2016 ketika pertumbuhan penjualan hanya 4% sementara untuk pertama kalinya pertumbuhan transaksi flat. Untuk kuartal berikutnya, pertumbuhan penjualan tetap di bawah 5% sementara pertumbuhan transaksi negatif (-1%).

Pertumbuhan Starbucks telah dipengaruhi oleh persaingan dari kedai kopi indie dan raksasa makanan cepat saji tradisional yang telah melebarkan menu mereka untuk menangkap beberapa pasar minum kopi.

Kedai kopi Indie buka di mana-mana dan telah mengambil pasar milenium yang trennya terfokus, sementara kerumunan yang berfokus pada harga sekarang akan mengunjungi McDonalds untuk mendapatkan kopi mereka.

Mengubah preferensi konsumen memiliki pengaruh besar terhadap kinerja Starbuck yang baru-baru ini. Kompetisi telah memperluas pilihan menu dan lokasi toko fisik untuk menjangkau basis pelanggan yang lebih luas yang telah menarik konsumen dari Starbucks dan mengakibatkan pelambatan pertumbuhan penjualan.

Baca selengkapnya
FXBTrading is offline   Reply With Quote