View Single Post
Old 5th December 2017, 02:10 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 309
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Cara cepat hilangkan bekas cacar

adanya noda membandel di kulit memang membuat kita jadi kurang percaya diri. Apalagi kalau noda itu susah banget buat ilangnya, Ya msalnya kayak noda jerawat, komedo, bekas luka, koreng dan banyak lah ya.

Oh ya, bekas cacar juga ternyata susah loh buat hilangnya. Kenapa? sebab cacar itu kan penyakit dalam, jadi kemungkinan untuk kulit kembali normal itu butuh waktu yang lumayan lama juga.

Makanya, kadang penderita cacar udah gak ngalamin gejala lagi tapi bekas cacarnya msih ada, risih juga kan jadinya. Hehe. Terus harus nunggu penyembuhan alamiah nih?yakin gak bakalan mati kutu karena kesel?

Lebih baiklakukan pengobatan cacar secara alami dengan trik ampuh dari aku. Tap dan hilat seperti apa sih pengobatannya! Lihat : Cara Menghilangkan Bekas Cacar Secara Alami
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links