View Single Post
Old 22nd May 2013, 10:18 AM   #10
adi.panji
[M]
I Love U So Much JB
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,403
Real Name: Adi Panji
Likes: 193
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by oenyoewth View Post
kalo dulu aye ounya mpuzz nih... malah jarang doyan ikan kek gitu.. klo capjay , sop kok malah doyan...
apa ada yang pernah punya mpuz kek gitu ato jangan@ ada yg pernah nyamar jadi kucing pliharaan aye nih kwkwkwwkw
kidding paranawe hahaha
masih enak om klo capjay sama sop...
lah
ane mlah binggung kucing ane mkan sayuran,,,
di kasih sayuran ape aje seneng....
di mkan giliran daging ga di makan
itu lebih ane binggung...
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote