View Single Post
Old 26th May 2013, 07:17 PM   #1
Sek Des
 
alnpr's Avatar
 
Join Date: 12 May 2013
Userid: 1032
Location: Pamulang
Age: 25
Posts: 398
Likes: 0
Liked 78 Times in 70 Posts
Default Tambah Pengguna e-Money, Mandiri Gunakan Gelang

Spoiler

Quote:
Guna menggaet lebih banyak orang untuk menggunakan e-Money, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) meluncurkan variasi e-Money berupa gelang. Layaknya e-Money, gelang ini dapat diisi ulang dan digunakan untuk bertransaksi.

Direktur Menager Micro & Retail Banking Hery Gunardi mengatakan, gelang e-Money mampu menampung kuota maksimal Rp1 juta dan dapat memakai kuota hingga habis.

"Pembelian pertama gelang e-Money ini Rp50 ribu minimalnya, maksimal kuota Rp1 juta," kata Hery saat ditemui di Mandiri Karnaval Nusantara di Senayan City, Jakarta, Minggu (26/5/2013).

Hery menjelaskan, gelang e-Money tersebut adalah program perkembangan dari kartu e-Money yang sebelumnya telah beredar untuk para nasabah Bank Mandiri, termasuk e-Toll Card. Namun, dibalik kemudahan yang ditunjukkan oleh gelang e-Money, masih menuai keamanan yang masih kurang maksimal.

Pasalnya, ketika gelang tersebut hilang, tidak dapat di laporkan seperti hilangnya kartu ATM. Menurut Hery dikarenakan gelang e-Money tidak memiliki pin code seperti ATM.

"Kalo misalnya hilang, ya enggak bisa kita selamatkan, hilang begitu saja, tidak sama seperti kartu ATM yang bisa langsung telpon ke call center, soalnya enggak ada pin codenya," tukas dia.
Sumber: http://bit.ly/1387xwE
alnpr is offline   Reply With Quote
Sponsored Links