View Single Post
Old 30th May 2013, 12:24 PM   #1
Sek Des
 
alnpr's Avatar
 
Join Date: 12 May 2013
Userid: 1032
Location: Pamulang
Age: 25
Posts: 398
Likes: 0
Liked 78 Times in 70 Posts
Default Dahlan Iskan Kaget Ada yang Mau Beli Merpati Air

Spoiler

Quote:
Kabar gembira tengah dirasakan oleh maskapai penerbangan pelat merah, yakni PT Merpati Nusantara Airlines. Pasalnya, saat ini PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) berencana membeli saham penerbangan pelat merah tersebut. Nilai yang ditawarkan adalah Rp800 miliar.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan, bahwa untuk saat ini, dirinya tetap fokus terhadap resstrukturisasi terhadap Merpati.

"Selama ini saya fokus restrukturisasi, tapi kemarin ada informasi ada yang berminat membeli Merpati, saya kaget ada yang berniat membeli Merpati," kata Dahlan seusai Rapat Kerja di ruang rapat Komisi VI DPR, Jakarta, Rabu (29/5/2013) Malam.

Dahlan menjelaskan, dirinya masih penasaran atas tindakan CMNP yang ingin membeli saham Merpati. Karena dapat kita ketahui, Merpati memiliki utang yang besar dan beberapa armadanya memiliki umur yang sudah terbilang harus diistirahatkan.

"Dengan utang yang begitu besar, dengan penerbangan yang masih sulit, mana ada sih orang yang mau masuk ke merpati dengan kondisi yang seperti sekarang," imbuh Dahlan.

Tidak hanya itu, Mantan Dirut PLN itu mengakui belum menerima dan membaca surat pengajuan pembelian yang diajukan oleh CMNP ke Kementrian BUMN. "Saya belum membaca suratnya, saya belum tahu di siapa saat ini suratnya," tegasnya.
Sumber: http://bit.ly/13ZSveN
alnpr is offline   Reply With Quote
Sponsored Links