View Single Post
Old 31st May 2013, 03:04 PM   #1
Sek Des
 
alnpr's Avatar
 
Join Date: 12 May 2013
Userid: 1032
Location: Pamulang
Age: 25
Posts: 398
Likes: 0
Liked 78 Times in 70 Posts
Default Jokowi: Mengelola Uang Jakarta Enggak Gampang!

Spoiler

Quote:
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kembali memberikan predikat Wajar Tanpa Pengecualian dalam laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pun menilai masih ada beberapa catatan yang perlu ditindaklanjuti.

"Saya bersyukur Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencatat babak baru, berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian, walaupun masih ada beberapa catatan yang perlu ditindaklanjuti," ujar Jokowi di Gedung DPRD Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Jokowi mengungkapkan, tidak mudah mengelola uang yang begitu besar untuk digunakan dalam berbagai kegiatan Pemprov DKI.

"Mengelola uang yang tidak sedikit, hampir Rp50 triliun, itu enggak gampang, itu duit gede banget. Dari 57 item kegiatan, satu atau dua memang masih perlu ada yang dibenahi dan akan kita perbaiki," ungkap Jokowi.

Walaupun diterpa isu konflik interpelasi program Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang akan diajukan dewan, Mantan Wali Kota Solo itu tetap profesional memberikan apresiasi positif terhadap kinerja DPRD.

"Perolehan predikat WTP ini hasil kerja sama antara eksekutif dan DPRD Provinsi DKI Jakarta, yang merupakan bukti pengawasan DPRD selama ini berjalan dengan baik," tutup Jokowi.
Sumber: http://bit.ly/12SYjDW
alnpr is offline   Reply With Quote
Sponsored Links