View Single Post
Old 31st May 2013, 04:14 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2013
Userid: 768
Posts: 2
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Mengobati Katarak Dengan Herbal


Mata adalah salah satu indra yang sangat penting bagi manusia,karena adanya mata ini kita semua dapat melihat sekeliling dan keindahan semua ciptaan Allah yang patut untuk selalu kita syukuri atas segala ni'matnya. Namun coba bayangkan apabila tiba - tiba fungsi mata berkurang atau bahkan menjadi buta! tentu kita akan sangat kesusahan dalam melakukan segala aktivitas. Oleh sebab itu kita harus menjaganya dengan baik.
Ketika anda membuka artikel ini sudah tentu yang anda butuhkan adalah info tentang beberapa penyakit yang menyerang mata salah satunya katarak. jika anda memang mengalaminya postingan kali ini akan memberikan sedikit ulasan tentang tips mengobati katarak.
Katarak adalah kerusakan mata yang disebabkan oleh lensa mata yang tertutupi oleh selaput semacam lendir yang mengakibatkan daya penangkapan cahaya menjadi kurang atau tidak sama seklai. Untuk mengobatinya klik disini.

Cara pengobatan katarak dengan menggunakan Ace max's yang InsyaAllah segera sembuh, dan tidak mengakibatkan ketergantungan pada obat. Banyak seklai obat - obatan yang apabila kita mengkonsumsi dalam dosis ataupun jangka waktu tertentu akan mengakibatkan ketergantungan, tapi berbeda bila anda mengkonsumsi Ace max's anda tidak akan mengalaminya.


CARA PEMESANAN

Cara pemesanan Ace max's secara online sangatlah mudah anda tinggal ambil HP lalu hubungi atau kirim sms ke no dibawah ini [/B]

TELKOMSEL 0852 2173 5390
XL AXIATA 0877 2810 2606
INDOSAT 0815 6352 7178

Dengan format sebagai berikut

ACM : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : HO.TELP/HP
Contoh untuk pemesanan 6 botol
ACM : Rahmah : 6 botol : Jl. Otista No.123 Bandung : 08572033xxxx
Kirim ke 0852 2173 5390



"Setelah kami mendapatkan SMS pesanan dari saudara kami akan mengirim SMS balasan berupa toal biaya dan transaksi jual beli
Jika anda menyatakan setuju kami akan segera mengirimkan pesanan melalui jasa JNE sehingga barang sampai pada tujuan dan aman".


<<<INFO LEBIH LANJUT>>>

barang sampai baru transfer

elrahmat is offline   Reply With Quote
Sponsored Links