View Single Post
Old 6th June 2013, 11:29 AM   #1
Sek Des
 
alnpr's Avatar
 
Join Date: 12 May 2013
Userid: 1032
Location: Pamulang
Age: 25
Posts: 398
Likes: 0
Liked 78 Times in 70 Posts
Default Mendag Prancis Lirik Dagang di Indonesia

Spoiler

Quote:
Menteri Perdagangan Luar Negeri Prancis Y.M Nicola Bricq mengatakan, pihaknya memiliki keinginan hubungan bilateral dengan Indonesia, terutama dalam rangka meningkatkan kemitraan strategis yang telah ditandatangani kedua negara dua tahun yang lalu.

"Memang kami memiliki keinginan tepat bersama untuk mengembangkan hubungan bilateral khususnya dalam kerangka kemitraan strategis yang telah ditandatangani dua tahun lalu antara Prancis dan Indonesia," ungkap Nicole Briqz, dalam kunjungannya ke Kantor Kemenko Perekonomian, di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Dia menambahkan, selain bertemu Menteri Perkonomian, dirinya juga bertemu menteri-menteri RI yang lain dan menyampaikan hal yang sama yakni keinginannya untuk mengembangkan sektor-sektor yang telah diidentifikasi.

Lebih lanjut, Ia mengatakan pihaknya sangat memiliki ketertarikan besar untuk melakukan kerjasama di wilayah ASEAN dan ASEAN merupakan prioritas bagi negaranya.

"Dan atas nama Prancis saya menyampaikan bawa ASEAN adalah prioritas Prancis," Ujarnya.

Selain itu, Dia menambahkan dalam kunjungannya juga didampingi oleh delegasi perusahaan Prancis yang diantaranya sudah melakukan investasi besar di Indonesia dan ingin meningkatkan kembali investasinya.

"Mereka menginginkan melakukan investasi yang lebih besar di Indonesia. Dan ketika saya berbicara dengan bapak menteri, Indonesia terbuka untuk investasi dan mendorong perusahaan Prancis berinvestasi lebih besar," tambahnya.
Sumber: http://bit.ly/13F4hJw
alnpr is offline   Reply With Quote
Sponsored Links