View Single Post
Old 6th June 2013, 11:59 AM   #1
[M]
Guest
 
Heka.Ardianto's Avatar
 
Join Date: 10 Jan 2013
Userid: 777
Location: Kota Kediri
Posts: 277
Real Name: Heka Ardianto
Likes: 12
Liked 21 Times in 14 Posts
Default Ke Indonesia, Timnas Belanda Bawa Dua Koki

Quote:
VIVAbola - Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, ingin anak asuhnya mengontrol pola makan selama berada di Indonesia. Untuk itu manajemen tim Die Oranje membawa dua koki khusus dari Belanda ke Jakarta.

Pihak promotor, CEO NineSport, mengatakan tindakan tersebut merupakan salah satu prosedur utama dari manajemen timnas Belanda untuk memenuhi seluruh kebutuhan pemain. Dengan demikian, Robin van Persie dan kawan-kawan bisa menjaga pola makan.

"Itu prosedur mereka. Dua koki langsung dibawa dari Belanda untuk bisa mengontrol makanan yang mereka konsumsi selama di Indonesia," kata CEO NineSport Inc yang juga bertindak sebagai panitia lokal (LOC), Arief Putra Wicaksana, ketika ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu 5 Juni 2013.

Untuk spesifikasi fasilitas kamar dan level keamanan yang disediakan pihak panitia, Arief enggan merinci lebih jauh. Dijelaskan, pria berkacamata itu, seluruh kebutuhan timnas Belanda sudah dipersiapkan dari pihak Kedutaan Belanda dan Kemenpora.

"Pihak NineSport hanya mempersiapkan fasilitas barang yang dibutuhkan oleh timnas Belanda," tegas Arief.

Penjagaan terhadap timnas Belanda di tempat penginapan sangatlah ketat. Namun, pihak NineSport maupun hotel enggan membocorkan berapa personel keamanan yang mereka turunkan untuk mengamankan situasi di sekitar Shangri La.

Timnas Belanda dijadwalkan menjalani laga persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 7 Juni 2013. Setelah melawan Indonesia, Belanda akan menghadapi China, 11 Juni 2013.
Edan banget bukan..? orang koki indonesia banyak yang enak masakanya.. apalagi mak gw.. koki terbaik dunia..
__________________
Belajar untuk mengerti, mengerti untuk berbagi @opho_o
Heka.Ardianto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links