View Single Post
Old 8th June 2013, 12:05 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 10 May 2013
Userid: 1021
Posts: 42
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Terbitkan Sendiri Novel Kamu, Dapatkan Hadiahnya!

Terbitkan Sendiri Novel Kamu, Dapatkan Hadiahnya!

Kamu penulis buku, novel, teenlit atau karya tulis lain yang belum pernah diterbitkan oleh penerbit besar? Yuk, terbitkan karya tulis kamu di WAYANG FORCE. Wayang Force akan membantu penerbitan buku, novel, teenlit atau karya tulis kamu untuk terbit di aplikasi WAYANG FORCE yang terdapat di iOS (Apple iPhone, iPad, iPod Touch, dll), Android Device (Samsung Galaxy Tablet, Smartphone, dll) dan Website (www.wayangforce.com).





Jika kamu belum memiliki desain cover sendiri, WAYANG FORCE akan membantu membuatkan cover untuk buku kamu. Gampang, kan? Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbitan buku ini, kamu bisa e-mail kami di: writer@wayangforce.com

Buku-buku yang telah disubmit kepada kami secara otomatis akan diterbitkan secara digital di aplikasi Wayang Force. Dan berhak untuk masuk ke dalam PUBLISH YOUR OWN BOOK COMPETITION 2013 yang akan digelar disepanjang bulan Juli s/d Desember 2013. Kompetisi ini menawarkan berbagai hadiah seru dan menarik!





Yuk, terbitkan sendiri buku kamu di Wayang Force!

10 (Sepuluh) Pengirim Naskah Pertama berhak membawa pulang satu buah boneka LINE asli dari Korea yang unyu ini!!!







FAQ | SYARAT & KETENTUAN

Harga jual buku ditentukan oleh penulis, namun harus dalam kelipatan US$ 0.99, US$ 1.99, US$2.99, dst untuk penjualan di iOS. Harga jual buku di Android Device bebas minimal Rp. 5000,- (Lima Ribu Rupiah)
Minimal 50.000-65.000 Kata (Word Count), File dikirim dalam format .doc (MS Word) untuk naskah mentah atau .pdf untuk naskah jadi yang sudah memiliki cover. Naskah bisa langsung diikirimkan ke writer@wayangforce.com beserta biodata lengkap penulis (Nama Lengkap, Nomor Telepon, Alamat Lengkap atau sertakan CV - Apabila ada)
Tema dan Genre buku bebas asal tidak mengandung unsur SARA
Hadiah dan informasi mengenai Publish Your Own Book Competition akan diinformasikan secara terpisah.
Boneka LINE hanya akan diberikan kepada 10 Pengirim Naskah Pertama dan langsung dikirimkan ke alamat masing-masing pengirim naskah
Penerbitan di Wayang Force terbuka untuk umum dan bagi semua kalangan, baik itu penulis buku, pembeli buku maupun penikmat buku.
Penulis menjamin bahwa hasil karya yang dikirimkan ke writer@wayangforce.com adalah hasil karya original, bukan saduran & bukan terjemahan dari hasil karya orang lain.
Penulis menjamin bahwa hasil karya yang di dikirimkan ke writer@wayangforce.com tidak mengandung unsur SARA, menyinggung agama atau golongan tertentu, serta tidak mengandung unsur pornografis.
Seluruh tuntutan hukum atas hasil karya penulis menjadi tanggung jawab penulis.
Pihak administrator Wayang Force tidak bertanggung jawab atas tuntutan hukum dari pihak lain atas hasil karya yang sudah dikirimkan ke writer@wayangforce.com
Pihak administrator Wayang Force berhak untuk menarik/mencabut hasil karya penulis jika ternyata penulis melanggar pasal 7 & 8 dan jika terjadi tuntutan hukum terhadap hasil karya Penulis.
Pihak administrator Wayang Force berhak untuk membekukan status Kepenulisan Penulis jika melanggar pasal 7 & 8 dan jika terjadi tuntutan hukum terhadap hasil karya Penulis
Dilarang keras menggunakan gambar/foto dari internet untuk cover novel tanpa seizin pemilik gambar/foto tersebut, kecuali kalau gambar/foto tersebut adalah milik si penulis
Batas Pengiriman Naskah: 31 Desember 2013
Penulis diwajibkan untuk membeli minimal 1 (satu) Terbitan Digital bukunya Sendiri di iOS atau Android Device
Sistem bagi hasil 50%-50% antara penulis dan PT Wayang Force (Penulis akan dikontrak selama 3 tahun).
Penulis berhak atas Royalti Sebesar 50% dari harga jual dari Android Device.
Penulis berhak atas Royalti Sebesar 50% dari harga jual dari iTunes/iOS Device setelah dipotong 30% biaya administrasi Apple.
Dengan mengirimkan karya tulis ke writer@wayangforce.com, Penulis dengan ini dianggap mengerti dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang tertera di artikel ini.
Likes:(1)
zenman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links