View Single Post
Old 14th June 2013, 11:07 PM   #1
Sek Des
 
alnpr's Avatar
 
Join Date: 12 May 2013
Userid: 1032
Location: Pamulang
Age: 25
Posts: 398
Likes: 0
Liked 78 Times in 70 Posts
Default Monas akan Dijadikan Sentra Produk Kreatif

Spoiler

Quote:
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, pihaknya akan menjadikan Monumen Nasional (Monas) sebagai pusat produk kreatif anak bangsa.

"Dapat salam dari Pak Gubernur yang tidak bisa hadir, dia (Jokowi) menginginkan Monas ini menjadi pusat segala produk yang dihasilkan anak bangsa, terutama di Jakarta," ungkap Ahok dalam pembukaan acara Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) di Monas, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Ahok menjelaskan, Jakarta akan menjadi kota yang sangat berhasil apabila menyediakan tempat untuk orang-orang yang sangat kreatif dalam menciptakan produk-produk kreatif.

"Kalau ada tempat, Jakarta akan berhasil, namun untuk menyewa tempat mahal. Produk kita banyak yang kreatif," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas dan Energi Provinsi DKI Jakarta yang sekaligus Ketua Panitia PPKD mengatakan, PPKD 2013 ini merupakan tahun ketiga. "Dua tahun pelaksanaan sebelumnya dilakukan di indoor, tahun ini yang ke tiga, kita lakukan di outdoor," jelasnya.

"Kemudian PPKD ke tiga ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, kampus, dan lainnya, dan berbagai macam produk kreatif ada di wilayah Jakarta. PPKD ini berlangsung pada 14-16 juni. Berlangsung dari jam sembilan pagi hingga jam sembilan malam. PPKD ini merupakan rasa kecintaan untuk industri kreatif dan industri kecil menengah di Jakarta. PPKD ini hanya dilakukan di Jakarta saja dari 33 provinsi yang ada di Indonesia," ucap Andy.
Sumber: http://bit.ly/16mfAbU
alnpr is offline   Reply With Quote
Sponsored Links