View Single Post
Old 30th August 2012, 09:24 PM   #53
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by setan View Post
curiga kenapa ndar?
gak maksud ma ente nih

Iya Min, tappi ane dah masukin ke SEO tuh
Wah makasih ya, dimasukin ke mana?

Quote:
Originally Posted by endar.agustyan View Post
curiga setan = mimin yang lagi ngetes forum ini


curigation yah ?

Quote:
Originally Posted by setan View Post
bukan kok ndar,
ane murni si setan

btw lama amat tag ane dikasih mimin,
pengen kabur aja dari sini rasanya
Mimin lemot banget
Tunggu sumpah pemuda oom , sabar ... orang sabar disayang pacar ..

Quote:
Originally Posted by endar.agustyan View Post
^



kan nanti pas sumpah pemuda semuanya


sudah ada beberapa yang pasti menjadi momod, tinggal diangkat aja





^
28 agustus

sekarang 30 agustus di

2,536,164

http://www.alexa.com/siteinfo/forumku.com

pengen nya sich #ID 500 mudah2an tahun ini.

Quote:
Originally Posted by endo.widarbo View Post
emang kalo udah di kasih buat apaan ? buat pamer gitu ?
Justru pengen nya gak tampak ya mod ? .. kayak Sek Des gituhh ...
admin is offline   Reply With Quote