View Single Post
Old 14th July 2013, 02:35 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 30 Mar 2013
Userid: 927
Posts: 55
Likes: 0
Liked 10 Times in 8 Posts
Post INFO PEMILU 2014: Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN) Bahrain

Mimin dan momod mohon ijin pasang berita ya

INFO PEMILU 2014: Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN) Bahrain

Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Umum, 9 April 2014, sesuai dengan tahapan persiapan Pemilu tersebut maka perlu ditetapkan Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN) di Bahrain. Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Bahrain diberikan kesempatan untuk melihat dan memberikan tanggapan/masukan terhadap data tersebut mulai tanggal 25 Juni 16 Juli 2013 untuk selanjutnya ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2014.

Sesuai dengan Pasal 3 ayat 1 Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2013, yang mempunyai hak memilih adalah WNI yang pada hari pemungutan suara (9 April 2014) telah genap berumur 17 (tujuh belas) tahun atau lebih atau sudah/pernah kawin.

Bagi WNI di Bahrain yang berhak memilih namun belum terdaftar dalam DPSLN tersebut, atau terdapat kesalahan dalam penulisan datanya, atau mengetahui bahwa nama yang tercantum dalam DPSLN saat ini tidak lagi berada di Bahrain/telah meninggal dunia maka diharapkan segera menghubungi Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Bahrain dengan cara datang ke KBRI dan menemui Sdr. Yahya Anthon S untuk melakukan pemutakhiran (update) DPSLN tersebut.

Partisipasi aktif WNI di Bahrain akan menentukan kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2014 di Bahrain.

Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN) di Bahrain dapat diunduh (download) dengan mengklik link berikut: DPSLN Bahrain

Terima kasih.

A.n. Ketua PPLN Bahrain

Kepala Sekretariat
Likes:(1)
berita.bahrain is offline   Reply With Quote
Sponsored Links