View Single Post
Old 27th July 2013, 09:22 PM   #1
Sek Des
 
alnpr's Avatar
 
Join Date: 12 May 2013
Userid: 1032
Location: Pamulang
Age: 25
Posts: 398
Likes: 0
Liked 78 Times in 70 Posts
Default Mingu Depan Hatta-Dahlan Bahas Tudingan Monopoli BUMN

Spoiler

Quote:
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan akan segera memanggil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terkait keluhan asosiasi pengusaha yang menuding Pelindo memonopoli kegiatan pelabuhan dan bandara.

"Segera minggu depan. Soalnya tadi semua asosiasi ngomongin sama semua. Jadi harus saya klarifikasi segera," kata Hatta akhir pekan ini.

Hatta mengatakan, harus menanyakan dulu kebenarannya apa yang dikeluhkan oleh para asosoasi pengusaha jasa transportasi dan logistik kepelabuhan maupun bandara sebelum mengambil langkah untuk menyelesaikannya.

Sebelumnya sejumlah asosiasi pengusaha transportasi dan logistik Indonesia sangat resah dengan gencarnya Pelindo yakni perusahaahn milik Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) melakukan ekspansi bisnis.

Mereka menilai gencarnya Pelindo membangun anak usaha hingga lebih dari 20 unit untuk usaha kepelabuhan dan bandara. Dikhawatirkan hal itu akan mematikan sektor swasta yang sudah puluhan tahun menjalankan usaha jasa transportasi dan logistik.

Keluhan tersebut sudah lama disuarakan oleh asosiasi pengusaha, namum belum mendapat tanggapan dari pemerintah.
Sumber: http://bit.ly/1btMFIu
Likes:(1)
alnpr is offline   Reply With Quote
Sponsored Links