View Single Post
Old 10th August 2013, 02:22 AM   #15
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

Quote:
Originally Posted by johan.saputra View Post
mohon maaf lahir bathin nih mimin dan para momod...

min cepet siapin banner buat 17 Agustusan hehehehe biar lebih manteb..

saran nih kalau di terima...jika ada event / hari peringatan apa..banner kita ngikutin

kayak google..misal hari pramuka si google pasti temanya pramuka, misal natalan juga pasti ngikutin natalan...

hehehe cuma saran min kali aja bisa di terima...kan udah ada yg masang iklan tuh di forumku ( ayowis / jasa buat banner ) jasanya manteb ane pernah nyoba hasilnya Memuaskan...
Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
setuju sama saran mod johan

asal ga kek negara tetonggo aje dah
Wah bagus tuh, setuju dengan usulnya ...
Tapi admin bond nggak pandai sotosop .... gimana dong ?

kecuali kalau ada yang berbaik hati mau bikinin ..he he he..
admin is offline   Reply With Quote