View Single Post
Old 27th August 2013, 12:05 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 27 Aug 2013
Userid: 1377
Posts: 50
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Membuat Fan Page Facebook untuk Bisnis

Untuk memulai halaman Facebook baru, pertama klik link Buat Halaman. Selanjutnya, mengisi berbagai bidang dan menyetujui syarat Facebook layanan. Setelah mengklik tombol Get Started, Anda perlu meng-upload foto profil, menambahkan informasi tentang peluang usaha Anda, dan pilih alamat halaman Facebook Anda. Kemudian Anda dapat mulai mengundang teman-teman dan bekerja dengan Panel Admin baru.

Jika Anda sudah memiliki halaman bisnis Facebook, ketika Anda masuk Facebook kemungkinan akan menampilkan prompt tentang bagaimana untuk memulai dengan tata letak Timeline, maka ikutilah langkah-langkah.

Bagian About berisi informasi yang sama seperti pada tata letak sebelumnya tapi menonjol lebih menonjol, jadi pastikan untuk menyelesaikan bagian ini. Anda mungkin mengisi konten ini selama proses halaman-setup, tetapi Anda masih dapat memodifikasi dengan mengklik tombol Panel Admin. Pilih menu Kelola drop-down dan kemudian pilih Edit PT. Pada layar Edit Page, pilih Informasi Dasar untuk mengedit Tentang informasi.
Aplikasi box

Kotak aplikasi memberi Anda cara untuk menambahkan interaktivitas ke halaman Anda, mirip dengan tab Facebook dari tata letak halaman yang lebih tua. Link setiap kotak untuk sebuah aplikasi Anda telah diinstal pada halaman Anda. Meskipun baris atas menawarkan empat kotak, satu untuk Foto adalah tetap, sehingga Anda memiliki hanya tiga untuk bekerja dengan di sana. Di antara selusin kotak total delapan yang terlihat hanya ketika pengunjung mengklik panah bawah di samping ke atas empat kotak app.

Pertama, tambahkan foto sampul ke halaman Anda, mengungkapkan dalam sebuah gambar 851-by-315-pixel apa yang perusahaan Anda adalah tentang. Facebook melarang gambar-gambar dari mengandung harga atau informasi pembelian, informasi kontak, referensi ke fitur Facebook seperti laiknya and Share, dan setiap panggilan untuk bertindak ("Beritahu teman" dan semacamnya). Berikut contoh halaman tips peluang usaha yang dikembangkan tanpa menggunakan jasa seo surabaya
Sitad is offline   Reply With Quote
Sponsored Links