View Single Post
Old 17th July 2012, 05:16 PM   #45
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

Kejar Pembangunan Bandara, Dahlan Iskan Tambah Satu Direktur Angkasa Pura II

detik



Quote:
Jakarta - Ambisi PT Angkasa Pura II (AP II) menjadikan bandara-bandara udara yang dikelolanya naik kelas, seperti Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) yang ingin sekelas Incheon didukung penuh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Bahkan Dahlan Iskan berencana untuk menambah satu posisi direktur baru yakni Direktur Konstruksi dengan tujuan untuk mempercepat penyelesaian pembangunan dan pengembangan bandara Soetta.

"Saya rencananya akan menambah satu direkktur lagi di manajemen AP II," ujar Dahlan di Gedung DPR, Rabu (27/6/2012).

Panambahan Direktur baru di AP II ini dilakukan Dahlan karena melihat ambisi manajemen AP II yang ingin menigkatkan pelayanan dan fasilitas di tiap bandara.

"Lihat ambisi dan pengembangan bandara yang mereka lakukan, saya sangat mendukungnya. saat ini saja saya bisa lihat banyak perbaikan, penambahan jalan-jalan di Bandara, Jembatan luasnya semakin lebar. Apalagi nanti akan ada Kereta Api ke Bandara, jadi perlu ada tambahan personil disana," tandasnya.

Sebelumnya, Dahlan Iskan melihat adanya inisiatif dari BUMN terkait penerbangan untuk memperbaiki kualitas demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satunya PT Angkasa Pura II yang berniat memperbaiki Bandara Soetta dan segera menyelesaikan pembangunan Bandara Kuala Namu. Bahkan, AP II akan berkiblat kepada bandara terbaik di dunia yaitu Incheon di Korea Selatan sebagai standard pembangunan kedua bandara tersebut.
endar.agustyan is offline   Reply With Quote