View Single Post
Old 16th September 2013, 09:42 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 10 May 2013
Userid: 1021
Posts: 42
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Bebas Baca Lagi di Android dan iPad dengan Universal Login!

Bebas Baca Lagi di Android dan iPad dengan Universal Login!



Update Wayang e-Reader App untuk iOS ver. 3.7 kini menawarkan fitur UNIVERSAL LOGIN yang memungkinkan Anda untuk membaca buku, komik, majalah, novel, dan koran yang telah dibeli di iOS untuk dibaca kembali di Android/website dan sebaliknya. Dengan fitur ini, jika Anda membeli buku, komik, majalah, novel, atau koran di platform Android ataupun website, kini Anda bisa mengakses dan membacanya kembali di iOS. Sebaliknya, jika Anda membeli buku, komik, majalah, novel, atau koran di platform iOS, kini Anda bisa mengakses dan membacanya kembali di Android ataupun website.

Untuk memastikan setiap buku, komik, majalah, novel, atau koran yang Anda beli bisa diakses dan dibaca kembali di semua platform, pastikan Anda melakukan LOGIN dengan Wayang Account terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Setelah itu, Anda bisa langsung memilih buku, komik, majalah, novel, ataupun koran yang Anda inginkan. Beli di satu platform, dan kemudian baca kembali di platform lain. Untuk bisa membaca di platform lain, Anda harus mengikuti langkah-langkah RESTORE berikut ini:
CARA RESTORE PEMBELIAN DARI ANDROID/WEBSITE KE DEVICE iOS (*hanya iPad)

1. Pastikan Anda login terlebih dahulu menggunakan Wayang Account. Jika belum memiliki Wayang Account, klik Create Account di laman Login (tombol Login terdapat di kanan atas laman Store, Library, atau Subscription).



2. Masuk ke menu Library, lalu masuk ke Archive.
3. Klik tombol Restore dan masukkan Apple ID Anda untuk me-restore pembelian dari Wayang iOS.



4. Anda akan mendapat pop-up message yang menanyakan persetujuan untuk me-restore pembelian yang pernah Anda lakukan dari platform lain (Android/website).




5. Klik OK, dan laman ini akan menampilkan semua cover majalah, buku, komik, novel, dan koran yang pernah Anda beli dari platform iOS, Android, dan website dalam kondisi telah logged in dengan menggunakan Wayang Account.
6. Silahkan klik cover majalah tersebut untuk men-download-nya kembali.



7. Silahkan masuk ke Library > Bookshelf Anda untuk menemukan dan membaca kembali koleksi majalah yang telah di-restore.

zenman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links