View Single Post
Old 1st November 2013, 02:30 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 24 Sep 2013
Userid: 1431
Posts: 8
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Penyakit Kanker Otak, Gejala dan Penyebabnya

Obat Penyakit Kanker Otak, Gejala dan Penyebabnya

Salam Sehat !!! Saya akan memberikan informasi tentang Obat Penyakit Kanker Otak, Gejala dan Penyebabnya yang mana obat ini sangat ampuh mengatasi segala penyakit kanker salah satunya kanker otak. Obat Ace Maxs terbukti sebagai Obat Penyakit Kanker Otak, Gejala dan Penyebabnya yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mana khasiat ke 2 bahan tersebut sangat efektif mengatasi penyakit kanker. Mari kita simak dulu tentang penyakit kanker di bawah ini.


Kanker otak adalah tumbuhnya sel abnormal pada otak. Banyak jenis tumor yang berbeda-beda. Beberapa tumor otak bukan merupakan kanker (jinak) dan beberapa tumor otak lainnya adalah kanker (ganas). Tumor otak dapat berasal dari otak (tumor otak primer) atau kanker yang berasal dari bagian tubuh lain dan merambat ke otak (tumor otak sekunder / metastatik).

Berikut Gejala yang mengalami Kanker Otak

1. Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah.
2. Kemampuan penglihatan semakin menurun.
3. Adanya gangguan pada saat berbicara
4. Adanya gangguan pada pendengaran
5. Gangguan keseimbangan tubuh
6. Gangguan pada saraf
7. Anggota gerak melemah atau kejang
8. Timbulnya ubun-ubun yang menonjal dan besar pada bayi

Dari point diatas merupakan gejala dari kanker otak, walaupun gejala-gejala tersebut pernah kita alami belum tentu anda terkena penyakit kanker otak. Tapi,alangkah baiknya anda memeriksakan diri langsung pada dokter ahli saraf guna memastikan apakah anda betul-betul terkena penyakit kanker otak atau tidak.

Faktor penyebab penyakit kanker otak

1. Faktor dari dalam
Faktor yang menyebabkan terjadinya kanker otak dari dalam adalah faktor keturunan atau genetik. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, yang mungkin bisa menyebabkan penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak yang dapat berkembang menjadi kanker.

2. Faktor dari luar
Faktor pemicu terjadinya kanker otak dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker.

Faktor-faktor lainnya:

1. Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat
2. Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
3. Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.

Inilah Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kanker Otak Secara Herbal, Aman dan Tanpa Efek Samping


Ace Maxs Merupakan minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang telah di ketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis mengandung antioksidan terbaik “xanthone” dan daun sirsak mempunyai efek luar biasa untuk mengobati atau mengusir segala jenis kanker kanker. Selain mengobati kanker obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit, baik penyakit kronis maupun penyakit akut. salah satunya kanker otak.

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker otak, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Testimoni Ace Maxs yang sembuh dari Kanker Otak.

Nama saya Yanti, suatu hari pada tanggal 27 Juli 2010 lalu saya merasakan sakit kepala dan biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun, Saya kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa, cukup minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. Saya mengeluhkan hal ini kepada suami Saya, “kenapa pusingnya tidak mereda juga? “, suami Saya kemudian melakukan refleksi pada jempol lali dan tangan saya. Namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. “Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi,” . “Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.”

Pada tanggal 29 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya, keesokan harinya ( 30 Juli 2010) Saya melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Saya divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.

Masya Allah, saya merasa tidak percaya dan seketika saya mengalami pingsan, suami saya berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya untuk penyembuhan kanker otak. Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada Bibi saya yang sudah lebih dulu mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s. kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas.

Selanjutnya saya dianjurkan untuk minum Obat herbal Ace Max’s untuk penyembuhan kanker otak saya, 1 sloki (30ml) setiap jam, dan harus mematuhi banyak pantangan makanan. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan pada 1 minggu pertama. Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 100 ml per 3 jam. Pada pelaksanaannya saya justru minum 200 ml per 3 jam. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat.

Sempat saya patah arang tidak mau minum Obat herbal Ace Max’s lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Obat herbal Ace Max’s karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi. Saya tidak ingin membuat mereka bersedih.

Setelah 2 bulan mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja.

Obat Penyakit Kanker Otak, Gejala dan Penyebabnya

Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

CARA PEMESANAN ,SMS SAJA DENGAN FORMAT PEMESANAN DI BAWAH INI !

BB-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO.Telp/Hp
KIRIM SMS Ke 0856-5651-3478


Harga : Rp. 220.000/btl

Contoh Untuk Format SMS Pemesanan:

BB-ACEMAXS # 4 Botol # Achmad Firdaus # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisasesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289
Kirim SMS ke 0856-5651-3478

achmadfirdaus is offline   Reply With Quote
Sponsored Links