View Single Post
Old 4th December 2013, 09:15 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 6 Sep 2012
Userid: 191
Posts: 66
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Kanker Payudara

Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Penyakit kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang banyak di perbincangkan dan di cari solusi serta penyembuhannya, ini dikarenakan kanker payudara adalah jenis dan bentuk kanker yang paling sulit untuk dideteksi dan paling mematikan Yang dialami kaum wanita dan pria.

Cara Mengobati Kanker Payudara secara alami dan Efektif
Kulit Mangggis : Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma ( kanker kulit ) !!!!

Daun Sirsak : Menurut penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

untuk infolebih lengkap silakan hubungi tlp dibawah ini:
085317668623 / 087826012364
(sms) AX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Alamat : Jln. Siliwangi. Depan Brigif. Tawang. Tasikmalaya. Jawa Barat[/SIZE][/FONT]
tekanenter is offline   Reply With Quote
Sponsored Links