Thread: All About Japan
View Single Post
Old 10th December 2013, 11:43 AM   #63
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
om tokyo kalo ada info konser babymetal kasih info dong
pngn liat lagi konsernya
hehe salah satu fans babymetal ane terutama Suzuka Nakamoto
okeh siap..

Quote:
Originally Posted by dr_dre View Post
Post in foto yg bagus donk.. Ane ke jepang pengen ke tengah kota yg di film tokyo drift, yg si han dikejar sampe tengah kota yg puadaaattt pejalan kaki nyebrang.. Itu daerahnya punya sebutan gak oom?


Sent from my iPhone using Tapatalk
Ntar ane apdet page 1 foto/dokumentasinya ya, trmasuk yg agan sebutkan tadi..
giri.noviandi is offline   Reply With Quote