View Single Post
Old 21st December 2013, 08:49 AM   #1
Banned
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 970
Posts: 40
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Mengobati Encok, Obat Herbal

Cara Mengobati Encok dengan Ace Maxs




Obat encok Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan dari Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.


Ayo Pesan Sekarang juga obat herbal ace maxs . Dan dapatkan potongan harga ace maxs untuk pembelian ace maxs diatas 2 botol. Untuk Pemesanan Ace Maxs silahkan kirimkan sms sesuai format beserta kode pemesanan di bawah ini !


Cara Pemesanan Melalui Via Sms dengan Format :
Ketik Kode ACY : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan
Kirim ke 081319699486

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA



Ayo Pesan Sekarang Juga !!
Pastikan Kode " ACY " Tercantum dalam setiap pemesanan Ace Maxs dan Untuk Info Selengkapnya Silahkan Klik di Sini !!
toko123 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links