View Single Post
Old 28th December 2013, 09:56 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 13 Dec 2013
Userid: 1613
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat kemaluan keluar nanah

Gonorea atau kencing nanah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrboeae Seperti Sifilis.Bakteri ini menginfeksi lapisan dalam saluran kencing,leher rahim,rektum,tenggorokan dan bagian putih mata (Konjungtiva).

Bagaimana cara penularan gonorea?

Masa inkubasi bakteri ini sekitar 2-10 hari setelah masuk ke dalam tubuh melalui hubungan seksual.Pada wanita,bakteri Neisseria Gonorrboeae menginfeksi saluran kencing,serviks,rahim,tuba fallopia (oviduct atau Bartholin yang terdapat dibibir kemaluan,kelenjar Skene’s yang terdapat dibagian lubang saluran kencing.Adapun pada pria,menginfeksi saluran kencing,epididimis,dan kelenjar Cowper’s.Selain itu,juga menginfeksi anus,rektum,mulut dan mata.

Bagaimana Gejala Gonorea?

Gejala utama dari penyakit ini adalah keluarnya nanah dari alat kelamin,terkadang cairan nanah berwarna putih kekuning-kuningan atau kehijauan.Jika alat kelamin ini ditekan atau dipijit maka nanah akan keluar akan semakin banyak serta timbul rasa sakit saat urinasi dan kelenjar di selangkang menjadi bengkak.Infeksi selanjutnya dapat menyebabkan septicemia atau keracunan darah,radang jantung,dan sakit pada persendian.



Gonorea Komplikas yang sering terjadi adalah bakteri bisa menyebar ke seluruh bagian tubuh.Infeksi yang menyebar melalui darah bisa menyebabkan bintik-bintik merah berisi nanah dikulit,demam,dan nyeri sendi atau yang dikenal dengan sindrom artitis dermatis.Tak hanya itu,juga terjadi infeksi pada jantung (Endokarditis) dan infeksi pembungkus hati (Perihepatitis).

Bagaimana Penanganan Gonorea? Gonore umunya ditangani dengan suntikan atau antibiotik melaui mulut selama satu minggu.Jika gonorea terlanjur menyebar lewat aliran darah biasanya penderita akan diberikan antibiotik melalui pembuluh darah atau infus.

Apa yang harus dilakukan untuk menghindari gonorea?

Gonore Sama halnya dengan Sifilis,pencegahan yang paling efektif tentunya adalah tidak berhubungan langsung dengan orang yang memiliki penyakit kelamin menular.Setia pada pasangan dan tidak gonta-ganti pasangan adalah lebih baik bagi kehidupan seksual yang sehat
najibherbal1 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links