View Single Post
Old 13th September 2012, 04:07 PM   #276
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by lord_of_chaos View Post
rajin menabung juga gak om mimin?
ternyata guru dan orang tua kita dulu waktu nasihati masih koma tuh belum kalimat sempurna.

jadi rajin menabung itu salah,
yang benar
rajin menabung emas
atau
rajin investasi

:ngacir: :matabelo: :tepokjidat: <--- kok gak ada yg muncul

Quote:
Originally Posted by mr.young View Post
masa' sih
semoga aja ane lebih ganteng dan tidak sombong seperti mereka...

supaya di angkat jadi anak mimin
ibarat kate itu co-min

mau ID Admin dong

gw maksa ni
he he he , semua terbuka buat siapapun ID Admin kan admin tuh

Quote:
Originally Posted by irvan.dikky View Post
haha gue hanya pembaca di forum ini sekalian sharing juga
wah mod Irvan pake ilmu padi nich
admin is offline