View Single Post
Old 15th February 2014, 10:25 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 13 Nov 2012
Userid: 618
Posts: 35
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Obat Herbal Kanker Serviks

Kanker Serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina). Kanker ini 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita.

Pengobatan Herbal Untuk Kanker Serviks
Pengobatan Kanker serviks dapat di sembuhkan melalui operasi pengangkatan rahim, Kanker serviks yang sudah mencapai stadium 2 sampai stadium 4 telah mengakibatkan kerusakan pada organ-organ tubuh, seperti kandung kemih, ginjal, dan lainnya maka penyembuhan dapat dilakukan melalui operasi pengangkatan rahim dan tidak cukup membuat penderita sembuh seperti sedia kala. Ternyata kanker serviks tidak selamanya berakhir di ruang operasi. Bagi anda yang merasa khawatir dengan operasi, pada kesempatan ini kami dari Agen ace maxs menyediakan obat Herbal Kanker Serviks Dari Ramuan Alami sebagai jawaban yang dapat mengobati kanker serviks tanpa operasi. Ace Maxss merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari bahan dasar Apel, Madu, Daun Sirsak dan ekstrak kulit manggis, mengandung aktioksidan tinggi dan yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

cara pemesanan Ace Maxs secara online langsung saja kirim sms ke 085317668623 atau 087826012364 dengan format sebagai berikut :
AX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Contoh :
AX : 3 botol : Arif awaludin : Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx
Untuk pemesanan di bawah 2 botol, barang kami kirim terlebih dahulu dan 2 botol ke atas, bayar setengah dulu setelah barang sampai baru di lunasin
seherbalcom is offline   Reply With Quote
Sponsored Links