View Single Post
Old 27th February 2014, 04:03 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 27 Feb 2014
Userid: 1874
Posts: 8
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Solusi Masalah Kesehatan Reproduki Perempuan

Jika berbicara tentang wanita, tentu tak akan ada habis topik yang akan dibicarakan, mulai dari soal fashion, makanan, shopping, kecantikan dan juga kesehatan.

Berbicara tentang kesehatan wanita, salah satu hal yang penting diperhatikan adalah masalah kesehatan dan kebersihan organ intim wanita. Tentu sering kita dengar keluhan para wanita seputar alat reproduksinya. Keputihan.. ya itu salah satunyaa. Keputihan adalah masalah kesehatan reproduksi yang hampir semua wanita merasakannya. Sebenarnya keputihan itu bukanlah masalah jika masih dalam batas normal, yakni hanya sebatas cairan bening dengan jumlah tidak terlalu banyak dan tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

Namun, jika keputihan sudah tidak normal maka akan menjadi penyakit yang perlahan akan menyerang organ intim kaum hawa. Keputihan tersebut akan disertai dengan keluarnya cairan dalam jumlah yang cukup banyak, kental dengan warna seperti susu bahkan jika sudah parah warnanya akan kekuningan dan kehijauan serta akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Jika ini terus dibiarkan, akan menimbulkan penyakit yang berbahaya yang ditakuti kaum perempuan, lama-lama bisa mengarah kepada kangker. Terlebih untuk para wanita yang sudah menikah, tentu hal seperti ini akan sangat mengganggu keharmonisan hubungan suami istri.

Untuk mengatasi hal tersebut, Crystal X hadir untuk memberi solusi pada kaum hawa yang ingin mengatasi masalah seputar alat reproduksinya, bahkan lebih baik juga digunakan untuk merawat dan memelihara miss V kita agar tetap bersih dan sehat.

Crystal X ini merupakan produk herbal, dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, mengobati keputihan, menghilangkan bau, dipadu dengan zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Mari kita jaga dan pelihara alat reproduksi kita selaku kaum hawa, sebelum terlambat. Dijamin berkhasiat..
Lulur_ibu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links