View Single Post
Old 4th March 2014, 02:38 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 11 Nov 2013
Userid: 1487
Posts: 4,338
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Syaraf Kejepit



Cara Mengobati Syaraf Kejepit

Syaraf terjepit disebabkan ketika syaraf entah bagaimana rusak atau terluka oleh tekanan langsung dan tidak mampu untuk melakukan sinyalnya dengan baik. Ada banyak penyebab-penyebab yang berpotensi untuk syaraf terjepit, tergantung pada lokasi dari syaraf. Pembengkakan sekitar syaraf dapat disebabkan oleh luka, memar, atau kondisi-kondisi lain, termasuk pembengkakan dari anggota-anggota tubuh yang dapat terjadi dengan kehamilan. Kecenderungan yang diturunkan, seperti yang dimanifestasikan oleh sejarah keluarga dari kondisi serupa, dapat juga meningkatkan kesempatan individu mengembangkan syaraf terjepit.

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Ace Maxs merupakan minuman berkelas masa kini yang sangat ampuh karena ACE MAXS di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

Quote:
WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

WHO : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX
Quote:
CATATAN:
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.
Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
Pembelian tidak di batasi.
Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
sumber : Cara Mengobati Syaraf Kejepit
wini26 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links