View Single Post
Old 10th March 2014, 03:45 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 11 Nov 2013
Userid: 1487
Posts: 4,338
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Ramuan Tradisional Asam Urat Paling Mujarab

Ramuan Tradisional Asam Urat Paling Mujarab



Asam Urat merupakan suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Ramuan Tradisional Asam Urat Paling Mujarab Ace Maxs merupakan jus masa kini yang terbuat dari Kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pemanis alami yang aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh lainnya.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

Quote:
WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

CATATAN:
Quote:
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.
Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
Pembelian tidak di batasi.
Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
sumber : Ramuan Tradisional Asam Urat Paling Mujarab
wini26 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links