View Single Post
Old 27th March 2014, 03:18 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 17 Mar 2014
Userid: 1938
Posts: 93
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat kanker usus dari herbal alami tradisional manjur

Obat kanker usus besar alami
Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.[1] Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi. Sekitar 75-95% kasus kanker usus menyerang orang dengan resiko genetika tingkat rendah atau tidak sama sekali.

Obat kanker usus alami Ace maxs. Ace maxs memang produk luar biasa sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan obat alami kanker usus besar. Obat kanker usus besar alami Ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan Ace maxs adalah kanker usus, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.
(Dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi : halaman 66)
Info selengkapnya klik: Obat kanker usus besar alami
randrea23 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links