View Single Post
Old 30th March 2014, 05:23 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 18 Dec 2013
Userid: 1634
Posts: 26
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Setelah Mulai Ditinggalkan, Ziddu Kembali Membayar Membernya

Untuk Pendaftaran Dan Join Klik Banner Dibawah Ini

Bagi pengguna internet terutama para blogger, website ziddu bukanlah sesuatu yang baru lagi. Beberapa tahun lalu situs online free file hosting ini, sempat menjadi favorit para blogger untuk menyimpan dan berbagi file dengan pengguna internet lainnya. Hal ini dikarenakan, ziddu memberikan nominal tertentu kepada member yang menyimpan file di situs ziddu, nominal tersebut diberikan dari setiap file yang didownload melalui link member tersebut.
Beberapa tahun lalu, banyak blogger yang rajin mempromosikan file mereke di ziddu, mengingat semakin banyak file yang didownload, semakin besar pula bonus nominal yang diberikan ziddu kepada blogger tersebut. Dan ini artinya, secara tidak langsung trafik situs ziddu akan semakin tinggi dengan bantuan blogger yang mempromosikan filenya.
Namun kemudian admin ziddu memutuskan untuk menghentikan program pembayaran dari setiap file yang di download tersebut. Hasilnya, satu demi satu member yang umumnya para blogger, mulai meninggalkan ziddu dan berailih kepada layanan free file hosting lain yang masih membayar membernya, seperti tusfile, layanan short url adfly dan lain sebagainya. Dari pengalaman pribadi, beberapa tahun belakangan ini jarang-jarang saya menemukan file dowload yang masih disimpan di ziddu, kalaupun masih ada rata-rata merupakan file sisa upload lama yang belum terhapus.
Kita bisa mengira apa yang terjadi jika kondisi seperti ini. Dengan berpindahnya member aktif dari ziddu kepada layanan free file hosting lain, artinya member yang mempromosikan ziddu semakin berkurang karena meraka tidak mau lagi menyimpan file di ziddu, dan tentunya sedikit ataupun banyak tentu akan berpengarauh terhadap trafik ziddu. Sebagai blogger kita paham betul apa artinya trafik untuk sebuah website, apalagi jika website kita dipasang iklan CPM atau PPC maka trafik menjadi sangat penting untuk diperhatikan.
Dengan asumsi kondisi seperti inilah yang saya kira merubah keputusan admin ziddu untuk membuka kembali program pembayarannya. Beberapa waktu lalu, saya mendapat email kiriman ziddu yang menyatakan bahwa program pembayarannya telah dibuka kembali, hal ini terlihat pula dari logo ziddu yang menambahkan kembali kata 'earn' setelah beberapa lama dihapus. Kalau saya bisa usul sih...saya pengen ngomong "nyadarnya lama"..
Ziddu Kembali Membayar Membernya.

Namun program baru ini, sedikit merubah strategi ziddu, yaitu dengan anjuran untuk mendownload dan install software 'Ziddu Pay' pada komputer member, yang fungsinya untuk menambah potensi penghasilan dari ziddu. Selain itu ziddu memangkas minimal payout atau minimal pembayaran bagi membernya yang tadinya $10 menjadi hanya $2, cukup jauh dibanding program sejenis, yang rata-rata di kisaran $5-$10.
Bagi anda yang masih memiliki akun di ziddu, jika belum berpindah ke lain hati , anda bisa melanjutkannya kembali menyimpan file disana dan tetap menerima pembayaran dari ziddu. Dan bagi anda yang baru mengenal pun anda bisa mencoba menggunakan layanan ziddu untuk menyimpan file dan menerima bayaran dari setiap file yang di download. Untuk mengunjungi ziddu anda bisa Klik Banner Dibawah Ini
investasibaik13 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links