View Single Post
Old 21st July 2012, 03:12 PM   #16
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by InternetMarketerDunia View Post
Min cuma mau ngasih saran motto aje nih...

motto forumku: the best indonesian community

kenpa the best yak?? karena ane liat nih dari forumku nih, forum yang berbasis nasionalis, atau ke indonesiaan.. jadi dengan "the best" ini diharapkan membernya punya semangat untuk menjadi lebih baik " the best" atau " the better indonesian community"

harap dikoreksi min n temen2 yang lain... hehehehe

saran aje sih.. maaf kalau salah..


kalau skin ane suka yang ini min : http://en.hitskin.com/search-a-skin/...on--152229.htm

tinggal ganti warna aje min. ke merah putihan. sapa tau ada member yang bisa gantiin warna nya...
Iya kita mesti menjadi yang terbaik, karena tujuan kita membangun forumker forumker terbaik untuk kemajuan bangsa ... ciee ..

Quote:
Originally Posted by kyoshiro mibu View Post
kalau "indonesian no.1 forum" ??

atau "the best indonesian forum"


kalau logo kepikirannya, garudanya yang futuristik, terus dibelakangnya latar bendera merah putih....
di dada garudanya tetep ada lambang pancasila
Iya bagus tuh ide nya

Quote:
Originally Posted by coffe.latte View Post
ane nyumbang satu gan.. kritik dan sarannya yaa.. monggo di komentari..

Setuju nich .. pake tulisan forumku.com
pake peta dunia karena tujuannya mau men-dunia yah ? atau global social community ?

kalo tulisan forumku.com nya satu mungkin lebih bagus ?
admin is offline   Reply With Quote