View Single Post
Old 25th April 2014, 03:12 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 5 Apr 2014
Userid: 2025
Posts: 146
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Sabun Untuk Tumit Kering dan Pecah-Pecah

Sabun Untuk Tumit Kering



SabunUntuk Tumit Kering : Sejak jaman dahulu produk-produk dari bahan Arang Bambu sudah sangat di kenal dan sagat berkhasit bagi tubuh manusia. Seiring dengan perkembangan kebutuhan perawatan dari Arang Bambu dan kami hadirkan Bamboo Activated Charcoal Soap ( Sabun Arang Bambu & Sabun Cuka Bambu ). Sabun Arang Bambu kaya akan kandungan mineral juga menghasilkan ion negatif (anion) untuk membunuh bakteri, menghilangkan gatal-gatal, jerawat, melembabkan kulit wajah, dan sangat efektif mengurangi minyak pada kulit wajah dan menghilangkan tumit di kaki.

Manfaat Sabun Arang Bambu

1.Mengandung antiseptic yang dapat melindungi kulit dari bakteri
2.Melembabkan kulit
3.Menghaluskan dan melembutkan kulit
4.Menghilangkan gatal-gatal dan menjaga kesegaran kulit
5.Membersihkan elemen-elemen Logam
6.Membersihkan dan menghilangkan jerawat dan kulit berminyak
7.Melepaskan ion negative dan infra merah membuat kulit menjadi lembut
8.Membuat kulit lebih nyaman bila dibasuh dengan air hangat

Cara pemakaian

Sabun Untuk Tumit Kering ( Sabun Arang Bambu ) : Untuk tumit kaki yang kering dan retak, hasilnya mungkin bervariasi. Dengan menggunakan Sabun Arang Bambu setiap gari, kamu akan sudah dapat melihat perbedaannya dalam 3-4 hari kedepan, tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus menunggu sekitar 14-21 hari kedepan. Jika kamu memilikiretak yang parah, kamu harus menggunakan salep kulit seperti polysporin dua kali sehari dan cuci dengan sabun arang bambu setiap hari.



Nomor Produk : HF-01002
Nama Produk : Bamboo Activated Charcoal Soap
Isi : 2 Pcs
Harga : 100.000

Produk yang saya jual adalah produk herbal alami yang terbuat dari serat bambu pilihan dan memiliki standar mutu terbaik dan terpercaya, dan terbuat dari bahan bahan alami yang tidak membahayakan, milikilah sekarang juga produk Sabun Arang Bambu, hanya tinggal sms dengan format pemesanan di bawah ini (BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN).

Info lebih lanjut klik di sini Sabun Untuk Tumit Kering
sintaananta is offline   Reply With Quote
Sponsored Links