View Single Post
Old 30th April 2014, 01:19 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 15 Apr 2014
Userid: 2062
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tips di Dalam Memilih Paket Hosting

tips memilih paket hosting, memilih paket hosting, paket hosting

Mau pilih paket hosting yang seperti apa?

Setiap kita mau membuat website, pastilah kita membutuhkan domain dan hosting. Karena dua hal tersebut tidak bisa kita pisahkan. Tanpa itu semua, ya sama saja kita mau bangun rumah tetapi belum punya tanah dan lokasinya entah dimana.

Meskipun begitu, untuk memiliki kedua hal tersebut bisa dengan berbagai cara. Ada yang gratis, ada yang berbayar. Banyak sekali tersedia di internet informasi hosting dan domain yang bisa Anda dapatkan.

Jika Anda memilih untuk menggunakan resource yang berbayar, itu artinya Anda menyewa hosting dan membeli domain dalam masa waktu tertentu. Untuk hosting sendiri biasanya minimal masa sewa adalah 1 bulan, sedangkan domain minimal 1 tahun.

Baiklah, ikuti tips memilih paket hosting terbaik yang akan saya ulas berikut ini, berdasarkan pengalaman pribadi dan referensi dari beberapa rekan internet marketer.

Hosting dan Domain Gratis

Lhoo, kok ada yang gratis?? Memangnya ada ya?

Kabar baiknya, YA, Anda juga bisa mendapatkan resource hosting dan domain secara gratis. Maksudnya adalah Anda menggunakan hosting pihak lain dan domain yang tidak berbayar. Bener-bener free!

Hosting gratis ini bisa juga berarti Anda menggunakan resource dari penyedia situs gratis seperti WordPress, Blogger, Tumblr, Blogdetik, bahkan Facebook dan Twitter yang notabene itu adalah situs social media. Karena tidak menutup kemungkinan kita juga bisa memanfaatkan social media untuk membangun kerajaan website kita sendiri. Sedangkan untuk domainnya, kita bisa mengikuti alamat domain mereka, meskipun beberapa situs tersebut tetap memberikan akun domain berupa subdomain atau username dibelakang domain utama.
bukana is offline   Reply With Quote
Sponsored Links