View Single Post
Old 8th October 2012, 05:15 PM   #1
[M]
newbie
 
andi.teguh's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2012
Userid: 285
Location: http://www.forumku.com
Posts: 1,697
Real Name: andi teguh
Likes: 0
Liked 232 Times in 171 Posts
Default Polisi Militer Angkatan Udara Berhasil Meringkus Pemuda Bertato Terduga Kasus Tabrak



LANUD PADANG (4/6),- Polisi Militer TNI Angkatan Udara Padang meringkus pemuda bertato saat akan mengikuti adu balap motor yang diselenggarakan di Lanud Padang Sumatera Barat, Minggu (3/6). Pemuda bertato tersebut merupakan terduga kasus pelanggaran kecelakaan lalu lintas berinisial Rico yang terjadi 2 (dua) bulan silam, tepatnya di daerah Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Padang Kapten Tri Gunawan S, SH, menuturkan memang betul kami telah meringkus pemuda bertato berinisial Rico. Terduga kasus pelanggaran kecelakaan lalu lintas merupakan Target Operasi (TO) Polres Padang Pariaman. Sudah lama kami mengantongi surat penangkapan. Tadi pagi kami mendapat informasi bahwa ada kemungkinan terduga kasus tabrak lari ini dengan ciri-ciri lengan bertato dan diperkuat dengan keterangan beberapa saksi akan mengikuti adu balap sepeda motor. Setelah kita yakin bahwa pemuda tersebut merupakan terduga yang melarikan diri kita lakukan pengintaian saat berjalan menuju pedok arena balap baru kita ringkus. Dalam aksi penangkapan pemuda bertato tersebut tidak melakukan perlawanan dan senjutnya diamankan di bawa menuju Pos Panther Tiga Lanud Padang. Rico mengakui bahwa dirinya memang benar pelaku tabrak lari yang terjadi 2 (dua) bulan silam.

Guna mempertanggung jawabkan tindak pelanggaran tersebut, selanjutnya pemuda ini diserahkan kepada aparat penegak hukum Polres Padang Pariaman, untuk menjalani proses selanjutnya.

sumber
andi.teguh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links