View Single Post
Old 2nd May 2014, 08:49 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 2 May 2014
Userid: 2128
Posts: 2
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Grosir Baju Murah Tanah Abang - Tips Memilih Baju Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Salah satu fungsi pakaian adalah menutupi kekurangan tubuh. Bagi Anda yang bertubuh langsing, maka beruntunglah karena dapat mengenakan pakaian berbentuk apa saja tanpa mengganggu penampakan proporsi tubuh. Sedangkan bentuk tubuh lainnya memerlukan busana tertentu agar tubuh bisa tampak lebih proporsional atau ideal. Bagi perempuan, penampilan amatlah penting karena cukup memengaruhi pencitraan diri. Simak tips berpakaian berdasarkan bentuk tubuh sebagai berikut.

1. Tubuh mungil

Orang bertubuh mugil sebaiknya mengenakan baju atau gaun yang mengembang di atas lutut atau maksimal selutut dan menyempit di bagian pinggang atau atas pinggang. Pilih warna yang tepat dengan usia. Agar terkesan lebih dewasa, pilih warna merah tua, hijau tua, dan sebagainya. Sebaliknya, warna cerah akan memberi kesan muda.

2. Tubuh tinggi kurus

Si tinggi kurus seaiknya menghindari pakaian bermotif vertikal karena akan menambah kesan kurus dan tinggi. PIlihlah busana bermotif horizontal. Dress pendek bisa dikenakan pula untuk menonjolkan kaki jenjang yang Anda miliki.

3. Pinggul besar

Untuk Anda yang berpinggul besar, sebaiknya pilih busana yang tidak ketat pada bagian pinggul. Baby doll mekar atau kaos longgar bisa dipilih. Selain itu, hindari baju warna gelap agar tidak terkesan gemuk.

4. Tinggi gemuk

Hindari busana ketat agar tubuh tidak tampak gemuk. Anda bisa memilih motif diagonal supaya terlihat lebih langsing. Pilih warna muda untuk menambah kesan langsing. Hindari motif-motif besar karena bisa menambah kesan gemuk.

5. Dada besar

Untuk mengatasi dada besar, kenakan busana yang berkerah V atau melengkung. Selain itu, kenakan pakaian yang tidak longgar pada pinggang. Ikat pinggang kecil bisa dijadikan aksesoris yang dibelitkan di bawah dada agar ukuran dada yang terlalu besar bisa tersamarkan.

Aneka ragam baju yang bisa membantu Anda menutupi kekurangan tubuh tersedia di pusat grosir baju murah Tanah Abang. Tidak hanya lengkap, Tanah Abang juga melayani pembelian eceran dengan harga yang jauh lebih murah daripada di lokasi belanja lainnya.

baju murah Tanah Abang sudah menjadi favorit penggila belanja di Jakarta, luar Jakarta, maupun mancanegara sejak sebelum Indonesia merdeka. Karena, pusat pusat grosir baju murah Tanah Abang adalah yang terbesar di Asia Tenggara serta menjual produksi garmen dalam dan luar negeri.
sayadewo is offline   Reply With Quote
Sponsored Links