View Single Post
Old 5th May 2014, 12:22 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 29 Mar 2014
Userid: 1987
Posts: 1,040
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Kanker Rahim Yang Alami

Obat Kanker Rahim Alami

Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu buah manggis, dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk kanker rahim. Diproses dengan teknologi tinggi dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil yang ahli dibidangnya, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak perlu ragu lagi dapat merasakan khasiat Obat Ace Maxs yang sangat aman dan baik untuk kesehatan anda, serta terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan kanker rahim.

Manfaat dari kulit manggis

Mengandung zat gizi penting yang baik untuk tubuh speerti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.
Mengandung zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC)
Membunuh bakteri Staphylococcus Aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Terbukti berkhasiat dapat menyembuhkan asma, diabetes, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Manfaat dari daun sirsak

Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif dan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Keungggulan Ace Maxs

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Obat Herbal Ace Maxs adalah untuk Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
Menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi )
Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. (inhibisi angiogenesis)

Cara Pemesanan Obat Ace Maxs

CD-MLD: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Kirim ke 082.126.444.770
Contoh :
CD-MLD : 4 botol : Maulana Muldan : Jl. Paseh no.33, Tasikmalaya : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 082.126.444.770
Ingat Cantumkan CD-MLD untuk memudahkan proses pelayanan kami



TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 btl 350ml Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,-

Konsultasi kesehatan hubungi : 085.220.295.364

Sumber : Obat Kanker Rahim Alami
maulanamuldan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links