View Single Post
Old 24th May 2014, 09:51 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 15 Apr 2014
Userid: 2062
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Bercinta di Pagi Hari Agar Cepat Hamil

Tahukah Anda kalau bercinta di pagi hari dapat memperbesar peluang terjadinya kehamilan? Meskipun banyak pasangan yang sulit untuk menjalankannya dengan alasan waktu yang mepet dan kerjaan sudah menanti.Terlepas dari itu ada baiknya bagi Anda sekarang untuk membaca artikel ini lebih lanjut supaya mengetahui mengapa berhubungan intim di pagi hari dapat membantu supaya cepat hamil?

Faktor penting utama yang mempengaruhi adalah karena Anda sedang dalam kondisi paling bugar pada saat bangun pagi dan pria memiliki gairah seks tinggi-tingginya pada kondisi ini. Hal ini diperkuat oleh pernyataan seorang pakar kesuburan dan seksologi bernama Serena Chen yang melalui penelitiannya membuktikan jumlah sperma pria cenderung lebih banyak di pagi hari karena tubuh habis diistirahatkan melalui tidur malam.

Bercinta di Pagi Hari dan Peluang Kehamilan

Dengan bercinta di pagi hari dan kondisi badan yang bugar serta jumlah sel sperma pria terbanyak di pagi hari sangat memungkinkan terjadinya pembuahan sel telur. Sebab dengan makin banyaknya sperma yang dihasilkan peluang tersebut akan semakin besar dan ini impian Anda untuk segera hamil akan semakin besar.Namun demikian perlu dicatat juga untuk memungkinkan terjadinya pembuahan diperlukan sperma yang sehat dan aktif berenang menuju sel telur walau nantinya hanya 1 saja sel sperma yang berhasil membuahi sel telur.

Dikatakan oleh Chen juga cara yang paling tepat dalam meningkatkan cara cepat hamil adalah berhubungan intim di saat waktu yang tepat, dalam hal ini berarti pada saat masa subur wanita. Terutama akan dimudahkan apabila siklus menstruasi yang dimiliki teratur selama 28 hari. Anda bisa membaca tentang perhitungan masa subur di artikel tips cara menghitung masa subur.

Tidak cuma itu, hal penting lainnya adalah perasaan rileks dan cara berhubungan intim agar cepat hamil. Karena apabila hubungan seks tearasa sangat menyenangkan dipercaya bisa meningkatkan peluang terjadinya kehamilan terutama dilakukan pada masa subur wanita yang tentu saja memegang peranan sangat penting.

Cara Agar Cepat Hamil tanpa Bercinta di Pagi Hari. Cara cepat hamil bercinta di pagi hari memang tidak wajib dilakukan, karena dengan pertimbangan waktu dan hal lainnya selama beberapa faktor penting seperti masa subur, sel sperma yang sehat dan kesehatan reproduksi lainnya yang memenuhi syarat maka sangat dimungkinkan terjadinya kehamilan yang Anda inginkan.

Artikel ini ingin menitikberatkan bahwa dengan berhubungan intim di pagi hari bisa membantu proses terjadinya kehamilan karena dibarengi dengan tingkat kebugaran optimal setelah bangun pagi. Apabila Anda ingin juga mengetahui tanda-tanda kehamilan sebagai hasil dari upaya Anda untuk hamil bisa membacanya di artikel ciri-ciri orang hamil.
bukana is offline   Reply With Quote
Sponsored Links