View Single Post
Old 27th May 2014, 03:54 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 6 Mar 2014
Userid: 1890
Posts: 82
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih

Ace Maxs Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal
Paling Mujarab Aman dan Tanpa Efek Samping

Jus Ace Maxs merupakan obat infeksi saluran kemih herbal yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sebagai cara mengobati infeksi saluran kemih yang paling mujarab, aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs dikomposisi dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat luar biasa. Khasiat kedua herbal tersebut mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, ginjal, infeksi saluran kemih dll.

Begitu banyak manfaat yang dapat kita rasakan dalam kulit manggis, karena kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, oleh sebab itu buah manggis diberikan julukan sebagi ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian, kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Sedangkan Daun Sirsak dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan-kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit infeksi saluran kemih.

Kandungan acetogenin yang terdapat di dalam obat infeksi saluran kemih alami Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa yaitu memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal lainnya.

Demikian khasiat yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal ace maxs untuk mengobati infeksi saluran kemih. untuk cara pemesanan anda dapat smskan format pemesanan seperti berikut ini :



TRM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh

TRM : 6 Botol : Rahman Subanda : Jl.Cihideung No.26 Rt.o4/Rw10 Des.Kasih Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Kirim Ke 085.318.732.223


informasi lebih lengkap anda dapat kunjungi kami di Obat Infeksi Saluran Kemih
indriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links