View Single Post
Old 30th May 2014, 10:31 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Kelelawar jadi-jadian di Jawa Timur ditangkap dengan cara aneh

Kelelawar jadi-jadian di Jawa Timur ditangkap dengan cara aneh

Tadi tetangga gue pada ngeributin soal kalong jadi2an yang warnanya orange, padahal kalong atau kelalawar kan biasanya item tapi kok ini berwarna? Aneh banget. Makanya orang2 di desa Sletreng, Situbondo Jatim tuh mikirnya itu kelelawar jadi2an, sebangsa babi ngepet gitu. Hih jaman sekarang ternyata masih ada ya yg percaya begituan, kirain dengan teknologi yg udah maju orang2 udah pada ga mikir lagi soal yang namanya ngepet2 kaya gitu. Taunya masih aja ada..



Kelelawar itu ketangkep sama warga yang namanya Lis, ga tau tuh Lis siapa deh, nama panggilan kali ya. Dari cerita tetangga gue itu katanya si kalong terbang ke rumah Lis dan langsung menuju ke tempat penyimpanan uangnya, si Lis yg ngeliat kaya gitu tau kalo itu kalong jadi2an. Makanya dia langsung buka baju, pas dia udah telanjang langsung dipukul kalongnya, kena! Terus dimasukin toples. Menurut kepercayaannya sih gitu soalnya, kalo mau mukul mahluk jadi2an ga boleh ada yang nempel di badan, harus polos biar bisa kena. Baru tau nih gue soal ini.

Misteri juga nih gan
Perampokan rejeki turun temurun bernama pesugihan
Bocah asal Klaten penangkap tuyul
Anjing jadi-jadian di Wonogiri
Misteri Futakuchi-Onna, si wanita Jepang jadi-jadian
marodri is offline   Reply With Quote
Sponsored Links