View Single Post
Old 30th May 2014, 10:37 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Amien Rais kelewatan, Prabowo vs Jokowi dianggap perang Badar



Amien Rais kelewatan, Prabowo vs Jokowi dianggap perang Badar

Akhir-akhir ini banyak yang bilang Amien Rais aneh, pemberitaan soal dia nih memang mengarah ke situ sih. Termasuk waktu Amien Rais mengibaratkan ajang pilpres ini sebagai perang Badar.

Bayangkan saja, di perang Badar itu 313 pasukan muslim berjihad melawan 1000 orang Quraisy atau katakanlah orang kafir dari Mekah. Amien Rais bahkan bilang berjuang dulu, urusan bagi-bagi rampasan perang belakangan. Yah kalau diibaratkan rampasan perang itu seperti kursi parlemen mungkin ya. Pantas saja omongan itu bikin gerah kubu Jokowi, juru bicaranya Abdul Kadir Karding menegaskan kalau pilpres bukanlah peperangan, apalagi perang seperti yang diibaratkan Amien Rais dengan menyinggung SARA. Menurut Abdul Kadir, justru ini adalah momentum untuk mewujudkan cita-cita membangun bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat.

Ya memang kalau dipikir bangsa ini bersaudara, masa mau perang melawan saudara sendiri? Cukup prihatin dengan para pendukung kedua capres yang jadinya saling menganggap musuh, bukannya mendukung kampanye secara sehat. Jangan sampai pilpres malah jadi ajang memecah belah bangsa dan hilangnya rasa persaudaraan antar sesama.

======
Teriakan Amien Rais buat Prabowo, bikin malu Muhammadiyah
Gak salah nih Jokowi sama Prabowo mau tanding ngaji??
Setelah Jokowi vs Prabowo, sekarang JK vs Hatta Rajasa
Partai makin gak kompak, Wanda Hamidah saja disedekahkan untuk Jokowi
marodri is offline   Reply With Quote
Sponsored Links