View Single Post
Old 30th May 2014, 11:13 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Talking Ngemis di Jakarta sebulannya bisa dapet Rp 7.5 juta

Ngemis di Jakarta sebulannya bisa dapet Rp 7.5 juta

Jadi ngemis aja nih kita? Wkwkwk. Duitnya lebih dari gaji lulusan S1 soalnya tuh. Asalnya sih gue ga percaya sampe temen gue ngeliatin berita penertiban dinas sosial di Kebayoran Jaksel, salah satu yang ketangkep tuh Jamal, orang Palembang baru umur 19 taun dan betah banget jadi pengemis.

Yah gimana ga betah dia bilang sehari bisa dapet Rp 250 ribu, itu tuh udah dipotong sama kordinator ngemisnya. Coba aja kaliin sebulan deh, anggap Jamal ga libur, dapet kan tuh Rp 7.5juta. DOR! Emang dia bilang ga tentu juga penghasilannya, segitu tuh kalo lagi rame, kalo lagi sepiiii gitu dia cuma dapet Rp 100ribu sehari atau Rp 3juta sebulan. Kyaaakkk... sepinya aja dia bisa dapet segitu ya gimana ga betah. Kerjanya ga mikir, cuma nongkrong doang.

Tapi sebelum gue sirik lebih lanjut, temen gue yang kasih tau tuh berita bilang itu tandanya orang Jakarta pada baik. Masih inget sedekah, masih mau kerja buat ngasih orang yang ga kerja, nilai hidup orang yg mau berusaha kan beda dengan orang seperti itu. Iya sih.. biar deh kalo Jamal milih idup kaya gitu, gue sih ga mau.

====
Ngemis buat modal haji
Mengemis Bisa Lewat Internet
Pengemis Arab meninggal dunia dan meninggalkan uang miliyaran
Christa Mc Kenna, dulu model sekarang pengemis
marodri is offline   Reply With Quote
Sponsored Links